Senin, 16 Mei 2011

INDONESia T_T part 1

janganlah mengikuti paham radikalisme sekalipun itu untuk agama, karena tidak ada agama yang mengajarkan kebencian, boleh kita membenci sesuatu tetapi jangan membunuh orang tidak bersalah, saya juga membeci NII karena ajaran sesanya, radikalismenya, saya juga benci dengan NEKOLIM AMERIKA, INGGRIS, PERANCIS, DAN ISRAEL ZIONIS, tetapi janganlah menjadi radikal "ini pesan untuk yang mersa dirinya radikal" pikir lagi, apakah ada orang yang mati bunuh diri apalagi di masjid dan melukai orang yang akan shalat jumat masuk surga? saya tidak membenc suatu hal secara keseluruhan kecuali memang itu buruk semua, kenapa DPR saja yang dituduh korupsi, padahal korupsi terbesar ada di pertamina, pertamina tidak membeli mesin pengolah agar bisa dikorupsi, LSM ICW juga hanya INGIN UANG SAJA JADI BUBARKAN LSM HAUS UANG BANGUN LSM YANG SERIUS INGIN MEMPERBAIKI, paham sosialisme sebenarnya bagus hanya penerapan yang salah mencoren namanya, saya membenci stalinis leninis karena mereka atheis, tetapi parah sekali orang yang korupsi karena orang yang atheis justru lebih sedikit yang korupsi, apakah mereka tidak malu melihat kalau perilaku mereka dalam hal korupsi lebih buruk daripada orang atheis yyang tidak mengakui adanya tuhan? apakah mereka begitu menginginkan uang sampai lupa akhirat? smpai mereka buta oleh siksaan karena memakan uang haram?  saya sangat merindukan KAPOLRIN YANG SEPERTI alm. Hoegeng Imam Santoso, sampai di suap pun barangnya dikembalikan dengan baik-baik, itulah contoh yang bagus dari jangan menggunakan kekeasan kalau memang tidak perlu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar